MOTIVATOR PENDIDIKAN BANGIL

Posted on

Motivator Pendidikan Terkenal Bangil. Untuk Pelatihan peningkatan SDM Training, Seminar, Workhsop, Diklat di instansi/perusahaan Anda undang Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil  ( WA : – 085-649-703-480 ) 

Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil memberikan pelatihan pengembangan sumber daya manusia dalam pengembangan organisasi, pembinaan kepemimpinan, pengembangan dan pembinaan penjualan, komunikasi untuk penjualan, presentasi, negosiasi dan keberatan, pemasaran digital, pengambilan keputusan, pemikiran kritis, kecerdasan emosional.Berfokus pada masalah berbasis indeks pemecahan masalah. Info Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil siap bekerja sama dengan institusi Anda.

Sebelum memutuskan pelatihan, training, atau seminar, bacalah mengapa lebih banyak agensi, perusahaan, dan organisasi memilih dan menggunakan metode yang telah terbukti meningkatkan keterampilan mereka.

Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil terbaik Ketika memilih situasi mental seseorang, kecerdasan fisik dan emosional, atau kecerdasan emosional untuk setiap individu dan semua tim untuk menghasilkan hasil, produktivitas, kinerja, dan kerja tim yang lebih baik. Untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Oleh karena itu segera Undang dan Konlsutasi dengan  Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

Undang kami Segera ! ( Telp/WA : 085-649-703-480  )

Manfaat Mengundang Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

  • Manfaat bagi individu Bayangkan bahwa hanya dalam satu sesi latihan, Anda dapat menemukan petunjuk dan tujuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik tanpa pengalaman. Manfaat untuk tim
  • Inilah sebabnya ketika tim menjadi lebih produktif dan berkinerja, mereka dapat kehilangan kebiasaan saling menyalahkan dan mengalihkan tanggung jawab.
  • Manfaat  Organisasi /Intansi pengundang adalah SDM Unggul adalah tujuan utama perusahaan, meningkatkan SDM Pegawai / karyawan yang akhirnya produktivitas kerja meninggkat.

Keunggulan Kami Jasa Motivator Terkenal Bangil adalah 

  • Training, seminar, pelatihan, workshop akan disampaikan langsung oleh Master Trainer dan Direktur SMT yaitu Coach AFIF HIDAYATULLAH dengan suasana ASYIK, MENYENANGKAN, INTERAKTIF, MENGHIBUR, serta BERMANFAAT NYATA dalam pekerjaan.
  • Coach AFIF HIDAYATULLAH menyampaikan materi training dan seminarnya dengan bahasa yang santai, ringan, mudah dimengerti dan sangat aplikatif sehingga dapat langsung diterapkan pada keseharian.
  • Pengalaman lebih dari 9 tahun memberikan berbagi pelatihan, seminar, workhsop, coaching diberbagai kota besar di Indonesia.
  • Materi pelatihan / training akan kami persiapkan khusus sesuai dengan analisis kebutuhan perusahaan (TNA) agar tercapai hasil yang maksimal sesuai dengan tujuan trainingnya.
  • Training Seminar diberikan dengan format Coaching  dan workshop sehingga setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi secara langsung kepada Coach AFIF HIDAYATULLAH langsung. Sekaligus peserta dapat saling bertukar pengetahuan dengan studi kasus pertanyaan yang di ajukan peserta lainnya.
  • Training/seminar yang kami sampaikan dilengkapi dengan media auido visual yang sangat memukau, sangat menarik, serta  menyentuh emosi peserta pelatihannya.
  • Setelah Training selesai kami (Coach AFIF HIDAYATULLAH) memberikan kesempatan kepada setiap peserta pelatihan motivasi untuk sharing dan  bertanya mengenai aplikasi materi pelatihan yang sudah didapatkan sebelumnya.

( Telp / WA : 085-649-703-480 – Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil )

Profil Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil – Coach AFIF HIDAYATULLAH

AFIF HIDAYATULLAH atau yang biasa disapa dengan sebutan Master Afif adalah seorang Motivator Pendidikan di Bangil, Ia telah  menjadi pembicara di dunia pendidikan dengan konsep yang menggugah dan menginspirasi. Motivator Pendidikan Bangil ini menggunakan pendekatan yang berbeda, yaitu dengan mengangkat tema Neuro-Linguistic Programming (NLP) dan juga Hypnotherapy untuk mendukung percepatan perubahan perilaku dan membawa setiap peserta pada puncak antusias dan berdampak. Selain menjadi seorang Motivator Pendidikan Bangil, ia juga mengembangkan bisnis trainingnya di berbagai kota di Indonesia.

Menjadi motivator pendidikan adalah idola dari kebanyakan orang, dapat mengispirasi serta memberikan semangat baru kepada orang lain menjadi suatu kebanggaan tersendiri yang dapat berdampak baik bagi dirinya sendiri, Begitulah Prinsip Afif Hidayatullah sebagai Motivator Pendidikan di Bangil.

Beliau dikenal sebagai Motivator Guru, Profesional Trainer & Motivator Pendidikan Bangil dibidang pendidikan, Motivator leadership, Motivator Spiritual dan Hypnotherapist pendidikan. Pria yang sering di undang sebagai pembicara di Motivator Pendidikan di Bangil ini mempunyai pengalaman bekerja sebagai Dosen Akuntansi di UPN Veteran Jawa Timur dan Dosen Akuntansi di Akademi Komunitas Semen Indonesia yang menjadikan dia semakin mumpuni dalam dunia training pengembangan diri dan Motivator Pendidikan yang didesign menyatukan nilai-nilai spiritual dengan ilmu psikologi modern sesuai dengan kebutuhan dunia pendidikan.
 
Jika instansi atau komunitas Anda mencari Motivator Pendidikan di Bangil guna meningkatkan Kualitas SDM dan Pencapaian target Instansi Anda. Silahkan menghubungi kami di 085649703480 atau nomor telp kantor kami

( Telp / WA : 085-649-703-480 – Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil )

Lembaga Peningkatan SDM & Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

PITC (POWER INSPIRATION TRAINING CENTER) untuk Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil untuk merekomendasikan Coach AFIF HIDAYATULLAH, seorang trainer dan Motivator yang kompeten. Kami di sini untuk membantu Anda meningkatkan kualitas orang-orang Anda  dan pertumbuhan bisnis Anda. Dengan mengundang kami sebagai motivasi Bali untuk mengerjakan seminar, training dan workshop, dijamin anda akan mengambil banyak pelajaran berharga dalam setiap desain pelatihan.

Dengan Mengundang kami selaku Jasa Motivator, Trainer, Narasumber, Pembicara, dan Coach Terbaik serta Handal buat melakukan aktivitas Seminar, Training atapun Workshop hingga ditentukan Kamu banyak memperoleh Pelajaran berharga dalam tiap design Trainingnya.

Pengalaman dari Banyak Industri Negeri ataupun Swasta yang berkolaborasi dengan kami buat melakukan Seminar, Training maupun workshop nya, mereka merasakan akibat signifikan dalam kenaikan mutu personal ataupun pencapaian sasaran dalam perusahaannya. Seluruh Pelayanan yang disiapkan oleh kami merupakan Handal serta Terpercaya.

Terdapat banyak perihal tentang PITC selaku penyedia Jasa Motivator, Trainer, Narasumber, Pembicara, dan Coach Bersumber pada keilmuan serta pengalaman yang telah 10 Tahun di Dunia pelatihan ini yang membuat Training kami jadi berbeda serta unik daripada jasa Training pada Umumnya

PITC memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Berdasarkan pengalaman ilmiah dan empiris yang telah ada di dunia selama lebih dari sembilan tahun, pendidikan ini secara umum membuat pelatihan  kami berbeda dan lebih menarik dibandingkan dengan layanan pelatihan lainnya. Begitulah kami sebagai Penyedia Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

( Konsultasi/Undang : 085-649-703-480 )

Durasi Pelatihan Training /Seminar Dari Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

  • SEMINAR

Durasi  Pelatihan yang dalam program Seminar PITC adalah mulai 1,5 jam – 3 Jam Seminar. Dalam program pelatihan seminar ini adalah sharing pengetahuan (knowledge) dan boleh tanya jawab terbatas. Fasilitasnya Peserta mendapatkan soft copy materi dan sertifikat jika diperlukan.

  • MINI WORKSHOP

Durasi  Pelatihan yang kami berikan dalam program mini workshop adalah dari 3  jam – 7 Jam pelatihan. Pada Program Mini Workshop kami bersifat simulasi dan praktek yang aplikatif sesuai kebutuhan pelatihan. Fasilitasnya : Peserta mendapatkan Soft Copy dan Sertifikat pelatihan.

  • TRAINING/WORKSHOP

Durasi yang kami berikan dalam Program Training/Workshop adalah 7 Jam – 48 Jam pelatihan. Dalam durasi Program Training/Workshop ini adalah full praktek, Diskusi kelompok, membuat analisis,  dan ada uji kompetensi. Fasilitasnya : Peserta pelatihan mendapatkan Modul training, toolkit training dan Sertifikat pelatihan.

  • KONDISIONAL

Artinya kami dapat menyesuaikan kebutuhan pelatihan Anda.

HUBUNGI!!!  0856-4970-3480 Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

Konsep Training & Seminar Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

Gaya pembawaan Motivator & Trainer Coach Afif Hidayatullah adalah menggunakan pendekatan training seminar yang Fun, intertainer, lucu, energik dan penuh nuansa motivasi spiritual yang kuat.

AFIF HIDAYATULLAH merupakan pembicara motivasi yang paling dicari saat ini oleh berbagai instansi, perusahaan dan organisasi dalam memberikan materi sebagai pembicara motivasi di acara in-house training dan pelatihan.

Materi yang di bawakan Pembicara Motivasi bapak AFIF HIDAYATULLAH diantaranya : Mindset sang Juara, Peak Performance Kinerja, Training Public Speaking, Sales and Marketing, Leadership Training, Team Building dan pelatihan Service Excellent.

Metode Pelatihan Oleh Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

  • Presentasi, Diskusi, dan solusi

Dengan metode training motivasi karyawan dengan penyampaian materi di dalam ruangan dengan cara presentasi dan diskusi antar peserta. Peserta training motivasi diminta mempelajari kasus untuk mengidentifikasi menganalisis masalah, mengajukan solusi, memilih solusi terbaik dan mengimplementasikan solusi tersebut.

  • Experiential Learning

Metode pelatihan motivasi yang dilakukan disesuaikan dengan kondisi peserta pelatihan, yaitu menggunakan metode experiencing learning process yang merupakan cara pembelajaran yang sangat tepat bagi orang dewasa, yaitu setiap peserta dilibatkan secara aktif dalam melakukan penggalian pengalaman melalui permainan ataupun game yang dilakukannya sendiri dan atau melalui belajar dari pengalaman orang lain.

  • Simulasi atau Roal Play

adalah metode training SDM ini yang merupakan perpaduan antara metode kasus dan program pengembangan sikap. Masing-masing peserta dihadapkan pada suatu situasi dan diminta untuk memainkan peranan, dan bereaksi terhadap taktik yang dijalankan oleh peserta yang lain. Kesuksesan metode ini tergantung dari kemampuan peserta untuk memainkan peranannya sebaik mungkin.

  • Edutainment Learning

Proses pembelajaran selama pelatihan dilakukan dengan menggabungkan konsep edutainment dan entertainment melalui games-games yang menarik, diskusi, menari, menyanyi, video, dan fasilitator-fasilitator yang enerjik. Metode ini terbukti dapat memaksimalkan peserta dalam memahami dan dan menginternalisasi nilai-nilai yang ditanamkan dalam setiap sesi pelatihan motivasi atau training motivasi kerja karyawan.

  • Pelatihan online Menggunakan Zoom Meeting Room

Merancang metode pelatihan  online ini secara efektif, mulai dari bimbingan teknis hingga praktik langsung, sehingga peserta dapat memahami dan memperoleh pengetahuan yang telah mereka pelajari. Di masa pandemi, cara ini sering diminta oleh para pebisnis

( CALL : 0856-4970-3480 – Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil)

Pilihan Program Pelatihan Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil :

  • Pelatihan Komunikasi Efektif Bangil

Training atau pelatihan komunikasi efeketif adalah Pelatihan tentang tata cara berkomunikasi yang efektif, efisien, dan menarik sehingga pesan yang disampaikan dapat dipahami dengan mudah dan pesan yang disampaikan mempunyai dampak yang diinginkan.

  • Pelatihan Team Building Bangil

Pelatihan Team building adalah pelatihan yang bertujuan untuk membantu sebuah team dalam membentuk kesinergian dalam mencapai goals dan tujuan yang dibuat oleh team tersebut. Pelatihan team building bermanfaat : menyelaraskan tujuan, membangun hubungan kerja yang efektif, memastikan peran dalam suatu tim, mencari solusi permasalahan dalam tim, Membangun tim merupakan pendekatan yang banyak digunakan dalam membangun atau mengembangkan organisasi/ perusahaan.

  • Training Motivasi Etos Kerja Bangil

Pelatihan motivasi kerja berkah / Training motivasi Karyawan ini yang berusaha menemukan arti kerja sebagai ibadah yang nantinya menjadikan sukses tanpa batas. Training Motivasi ini ertujuan untuk menjadikan pekerjaan nikmat, bernilai dan meraih sukses sekaligus mulia. Materi pelatihan mengabungkan spiritual power digabungkan dengan motivasi power, Hypnosis dan NLP. Sehingga goal settingnya adalah Kesuksesan yang ingin diraih adalah sukses dan bahagia dunia-akhirat.

  • Pelatihan Public Speaking Bangil

Training Public Speaking  adalah pelatihan untuk berbicara kepada banyak orang dengan tujuan untuk memberi informasi, mempengaruhi (mempersuasi) dan/atau menghibur audiens. Banyak orang menyebut public speaking sebagai “presentasi”.

  • Pelatihan Leadership Bangil

Pelatihan / Training leadership adalah Pelatihan yang mempelajari keahlian memimpin diri sendiri & orang lain. Dalampelatihan ini juga akan dipelajari seni memimpin yang terbaik. Pelatihan teori (40%) dan praktek (60%).

  • Training Service Excellence Bangil

Pelatihan / Training Service Excellence adalah Pelatihan untuk karyawan di instansi/perusahan agar memiliki pelayanan yang memuaskan bagi klien dengan memadukan internal (inner beauty) dan Eksternal dalam memberikan Service Excellent. Maka Training ini didesain untuk interpersonal hingga antarpersonal untuk sebuah pelayanan prima.

  • Pelatihan Character Building Bangil

Pelatihan Character Building adalah Pelatihan yang mempunyai tujuan untuk mempunyai kesadaran moral, untuk terus memperbaiki diri dalam kehidupan. Dengan materi memahami makna dan manfaat karakter sehingga menjadi komitmen untuk membangun kebiasaan positif yang berguna untuk menunjang pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

  • Pelatihan / Training Sales Bangil

Training kerja untuk Sales adalah Pelatihan ini dapat menjadi sebuah solusi untuk meningkatkan penjualan sehingga dapat bersaing menjadi lebih unggul. Karena aktifitas penjualan atau sales marketing adalah ujung tombak sebuah perusahaan. Selain itu aktifitas sales marketing yang menjadi tulang punggung untuk menghidupi perusahaan dari produk yang diserap pasar. Maka inilah pentingnya training sales.

  • Pelatihan Capacity Building Bangil

Pelatihan Capacity Building adalah proses meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) dari training motivasi atau pelatihan. Melalui pelatihan ini, setiap peserta diajak untuk mengikuti proses pembinaan diri yang terpadu, sistematik dan tepat yang dapat diimplementasikan dalam aktivitas sehari hari.

  • Training For Trainer Bangil

Training For Trainer adalah pelatihan yang dirancang khusus agar peserta memperoleh bekal dalam menyusun program pelatihan secara terpadu dalam perusahaan, maupun untuk eksternal mulai dari perencanaan sampai evaluasi akhir dan tindak lanjut atas hasil pelaksanaan program pelatihan tersebut, dan juga berguna bagi para trainer yang sering memberikan pelatihan bagi organisasi, perusahaan lainnya, sehinggga para peserta mengetahui skill sebagai seorang Trainer, mengetahui trik presentasi yang menarik, responsif, menyenangkan, memahami kebutuhan peserta, dan tampil secara profesional.

  • Pelatihan Negotiation Skill Bangil

Pelatihan Negotiation Skill adalah  Pelatihan yang membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobi bagi para decision maker. Dalam pelatihan ini akan diperkenalkan prinsip-prinsip melakukan negosiasi, juga trik-trik mengenali klien agar negosiasi dan lobi bisa berjalan sukses. Melalui program pelatihan Negotiation Skills para peserta akan mendapatkan pemahaman mengenai negosiasi, mengenal berbagai tipe karakter orang yang dihadapi dalam bernegosiasi, dan teknik meyakinkan lawan bicara.

  • Pelatihan Presentasi Bisnis Bangil

Training Presentasi Bisnis adalah Presentasi bisnis merupakan bentuk komunikasi yang

berorientasi pada tujuan/proposal bisnis, yang disajikan dalam suatu lingkungan bisnis kepada audiens / klien agar goal yang diingkan (tujuan) presenter tercapai. Peserta akan banyak berlatih untuk menguasai aspek aspek penting dalam presentasi bisnis.

  • Gathering Perusahaan Bangil

Gathering Perusahaan adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan untuk perusahaan (employee gathering) atau keluarga (family gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk games (outbound, paintball, rafting, dll yang di sesuaikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban, kebersamaan antar individu. Selain itu acara ini juga mampu menjadi menanamkan value dan menyuntikkan motivasi kerja yang baru, sehingga saat bekerja kembali fresh dan bersemangat.  Tema Gathering perusahaan dapat di sesuaikan dengan keiinginan pihak perusahaan.

  • Training Motivasi Guru & Mahasiswa Bangil

Training Motivasi Guru dan Training Motivasi Mahasiswa yang akan terjun sebagai pendidik agar menjadi guru idola bagi peserta didiknya. Dengan teknik mendidik yang berbasic hypnosis, metode asyik dan menyenangkan diharapakn akan memudahkan materi mudah diterima dan dimengerti peserta didik.

SEGERA HUBUNGI Jasa Motivator Pendidikan Terkenal

Klien Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

Banyak sekali perusahaan, organisasi dan  instansi yang pernah menggunakan jasa motivator beliau diantaranya : Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Kementrian Agama RI, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, PT. KAI, PT. Yamaha Musical Product Indonesia, PT. Asahimas Flat Glass, Bank  BRI,Tbk, Pegadaian, BPJS Kesehatan, Unair dan lainnya.

SEGERA UNDANG !!! Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

Jika perusahaan kami sedang mencari info Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil dan membutuhkan pelatihan, training, seminar, diklat, Bimtek, workshop silahkan Call/WA Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil

WA/Telp : 0856-4970-3480

( TIM ADMIN  Jasa Motivator Pendidikan Terkenal Bangil)

Category : Berita, Galleri, Uncategorized, Vidio , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI SAYA MELALUI WHATSAPP