MOTIVATOR GURU BONDOWOSO

Posted on

Motivator Guru Bondowoso . Ia telah  menjadi pembicara di dunia Bondowoso dengan konsep yang menggugah dan menginspirasi. Motivator Guru Bondowoso ini menggunakan pendekatan yang berbeda, yaitu dengan mengangkat tema Neuro-Linguistic Programming (NLP) dan juga Hypnotherapy untuk mendukung percepatan perubahan perilaku dan membawa setiap peserta pada puncak antusias dan berdampak. Selain menjadi seorang Motivator Guru Bondowoso, ia juga mengembangkan bisnis trainingnya di berbagai kota di Indonesia.

Menjadi motivator Bondowoso adalah idola dari kebanyakan orang, dapat mengispirasi serta memberikan semangat baru kepada orang lain menjadi suatu kebanggaan tersendiri yang dapat berdampak baik bagi dirinya sendiri, Begitulah Prinsip Afif Hidayatullah sebagai Motivator Guru di Bondowoso.

Beliau dikenal sebagai Motivator Bondowoso, Profesional Trainer & Motivator Guru Bondowoso, Motivator leadership, Motivator Spiritual dan Hypnotherapist Bondowoso. Pria yang sering di undang sebagai pembicara di Motivator Guru di Bondowoso ini mempunyai Pengalaman bekerja sebagai Dosen Akuntansi di UPN Veteran Jawa Timur dan Dosen Akuntansi di Akademi Komunitas Semen Indonesia menjadikan dia semakin mumpuni dalam dunia training pengembangan diri dan Motivator Bondowoso yang didesign untuk menyatukan nilai-nilai spiritual dengan ilmu psikologi modern sesuai dengan kebutuhan dunia Bondowoso.
 
Jika instansi atau komunitas Anda mencari Motivator Guru di Bondowoso guna meningkatkan Kualitas SDM dan Pencapaian target Instansi Anda. Silahkan menghubungi kami di 085649703480 atau nomor telp kantor kami 0313903250

POWER INSPIRATION TRAINING CENTER
PERMATA VISIO 4 NO 13 dan 15 Gresik
085649703480
www.powerinspiration.id
email : powerinspiration.tc@gmail.com
SALAM INSPIRASI, SUKSES BERSAMA

Category : Berita , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× HUBUNGI SAYA MELALUI WHATSAPP